-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Senin, 21 Juni 2010

Opening INA Open with Dinner Ceremony (Tradisional Custome)

Heyho,,,pakabar para pecinta bulutangkis diseluruh Indonesia. Baru satu bulan yang lalu kita dimanjakan dengan perhelatan Thomas Uber Cup. Meskipun srikandi dan arjuna kita belum berhasil membawa lambang supremasi beregu putra-putri tersebut ke tanah air, kita tetap patutu berbangga pada semua usaha dan perjuangan mereka.

Well, lupakan kekalahan pahit di partai pamungkas Thomas Cup lalu ketika putra-putra kita berhadapan dengan China. Sekarang seluruh atlet Indonesia sedang memfokuskan diri meraih gelar di kandang sendiri. Yupz, 22 Juni besok adalah hari dimulainya Indonesia Open Super Series 2010.

Turnamen Indonesia Open ini rajin diadakan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin dari BWF. Dan di opening ceremony tahun ini, ada sedikit hal unik saudara-saudara.
Dibuka dengan dinner ceremony. Yang bikin unik dari acara dinner ini adalah, setiap atlet diwajibkan mengenakan pakaian tradisional khas Indonesia. Gak kebayang dong, putri-putri kita yang biasanya perkasa di lapangan, kini tampil anggun dengan kebaya....kikikiki....;p;p

Liat deh, sebelah kiri ada Adrianti Firdasari, paling kanan Maria Kristin, yang tengah gak tahu, mereka bertiga pake pakaian tradisional Bali. Mmm,,,cantik juga nih kalo dandan neng...^^

Beda banget ya sama pas waktu tampil di lapangan....kekekekek.....


Nah, ada cerita lucu nih dibalik dinner welcome ini. Tau Taufik Hidayat dooooonnnggg.....????
Ah payah kalau gak pada tau..!! Aku marah neh,,,


Melalui account twitter nya (@taufikhidayat_1), akang yang satu ini memposting fotonya dengan judul "Daur ulang baju akad nikah buat welcome dinner Indo Open euuy!"
Nih fotonya,,,
Cekakakan aku baca nya,,,ahahaha,,,
Si akang ini duit ada, tapi kok gak modal. Bukan gak modal kale ye, tapi memanfaatkan yang sudah ada. Wkwkwkwkw....

Aku urut ya siapa2 aja yang ada di foto ini.
dari kiri, si ayam (maskot Ina Open kali ya), kang Taufik, Firda, Ketua KONI, Maria Kristin, Sung Ji Hyun, Lee Hyo Jung. (Si abang yang di belakang gak tau siapa.)

Wow, onnii2 dari Korea ini tampak lebih anggun dengan pakaian tradisional Indonesia nya ya...^^

Siiip lah!!!

Ayo kita dukung putra putri kita di ajang Indonesia Open Super Series ini yang akan mulai ditayangkan di Trans7 mulai tanggak 24-27 Juni 2010....

Maju Terus Bulutangkis Indonesia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar