-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Kamis, 17 Juni 2010

Another 3 Idiots




Siapa yang tak tahu atau belum pernah nonton film ini?? Hmmm,,,pastinya pernah dong. Buat kamu yang belum nonton, sangat recomended dech neh film. Apalagi buat kamu2 yang sekarang masih mengenyam bangku pendidikan, baik itu sekolah ataupun perkuliahan.

Namun, pernahkah kalian melihat tokoh2 3idiots yang satu ini??




hahaha,,,,
Jika 3 Idiots yang dikelola oleh rancholdas adalah 3 idiots yang super jenius, 3idiots ini adalah 3 idiots yang super kocak dan gak ada kerjaan. Mereka sahabat2ku (namun entahlah apakan mereka menganggap aku sahabatnya???)
3 orang yg selalu membuat keributan di setiap suasana, di segala kondisi. Dimana ada mereka, disitulah keributan terjadi (lebay). Namun, bukan keributan yang membuat ricuh yang mereka timbulkan. Namun keributan akibat gelak tawa dari kami2 selaku teman2nya. Selalu ada bahan lelucon dari ke tiga orang idiots ini. Tampaknya hidup mereka selalu penuh dengan tawa.
Susah sekali aku menemukan saat2 murung dalam hari2 mereka. (Kecuali sekarang saat masa2 pengerjaan Tugas Akhir). Semua masalah yang menimpa mereka selalu mereka aatasi dengan penuh happy. Tampak tak ada beban sama sekali. Dan hasilnya pun tidak begitu buruk.
Dan dari mereka lah aku belajar mengukir prinsip hidupku sendiri. "Make it simple"
Sadarkah kalian ketika kalian bertanya ttg prinsip hidupku bahwa itu bersumber dari kegilaan kalian????
I guess no.

Dan 2 kelompok didalam foto ini adalah bentuk lain dari 3 idiots. Sahabat2ku yang semakin mengukuhkan prinsipku ttg "Make it simple"






That's another 3 Idiots series that I have.
There are a lot of story comes from them. It makes my life more colorful.
ありがとう ございます。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar