-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Rabu, 23 Juni 2010

Dalam tetesan air mata ini, dalam setiap kegalauan hati ini, dalam setiap kecemasan ini, dalam setiap keputusasaan ini, dalam setiap derai tawa ini,
aku rindu kehadiran-Nya.....

Duhai Kekasih Sejati, perasaan apakah ini? Senantiasa menggelayut dalam setiap dentuman jantung ku.

Duhai Pujaan ku, apa gerangan yang sedang terjadi padaku? Galau penuhi semua pori-pori tubuhku.

Duhai Rabbi Penolong Jiwa, ibarat kurva liniearitas sebuah penguat, hamba saat ini berada pada daerah non linier. Point penguatan iman hamba sedang pada titik saturasi. Mungkin 'Futur' dalam kamus Mu Rabb.

Duhai Sang Penjaga Iman, kembalikanlah diri ini pada daerah aktif, dimana hamba bisa mengaktifkan, meningkatkan, dan menguatkan kembali jenjang keimanan dan ketaqwaan hamba pada Mu.

Duhai Sang Pemberi Petunjuk, mungkinkah saat ini hamba sedang buta?? Mungkinkah saat ini hamba tak punya pelita?? Hingga gelap rasanya dunia??

Duhai Sang Penguasa Hati, setiap ruang dalam hati ini tampaknya telah penuh dengan beban dunia, tanpa pernah hamba isi dengan Asma Mu. Ampun ya Rabb Kekasih Sejati ku. Peluklah kembali hatiku ini, peluk dengan erat Rabb. Jangan biarkan jerat kesenangan dunia merangkulku begitu kuat hingga ku lepaskan genggaman Mu di hati ini. Naudzubillah.

Duhai Allah Yang Maha Mengetahui, Engkaulah yang Maha Tahu apa yang terbaik untuk hamba Mu ini. Apa yang telah, sedang, dan akan hamba hadapi di depan sana, semua atas Pengetahuan Mu. Oleh karena itu, hamba yang serba buta ini, selalu memohon dan bersimpuh untuk setiap petunjuk dan cahaya Mu. Tempatkanlah dan berilah hamba yang terbaik dari Mu. Jangan biarkan keputusasaan akan masa depan menghantui hamba Mu ini.

Duhai Rabb Sang Penguasa Jagad, Engkau selalu ada dimanapun, dalam setiap kehidupan di muka bumi dan alam semesta ini. Oleh karena itu, izinkanlah aku untuk senantiasa bisa merasakan Dzatmu dalam setiap embusan nafas hamba, dalam setiap tingkah laku dan ucapan hamba. Agar teguh hati ini di jalan Mu. Agar tenang hati ini dalam setiap langkah. Agar maksimal ikhtiar ini dalam setiap usaha wujudkan mimpi2.

Duhai Rabb Sang Pemilik Cinta Sejati, Engkaulah yang Maha Pengatur untuk hatiku. Karena hatiku ada dalam genggaman Mu. Sehingga ku memohon pada Mu, datangkanlah pada ku seorang imam dalam kehidupanku yang bisa membawaku dalam cinta sejati Mu.

Duhai Sang Penjaga Cinta, jagalah kesucian cinta yang kau tanamkan dalam setiap makhluk Mu. Jangan biarkan hamba menodai kesucian cinta yang Kau anugerahkan ini dengan cinta-cinta semu lain yang menjerumuskan. Jauhkanlah hamba dari segala rayuan syetan dalam segala wujud, dalam segala usahanya yang meng-atas nama-kan cinta dan kasih sayang.

Duhai Allah Sang Maha Pengampun, hamba bersujud dengan segala kerendahan hati dan kerendahan diri pada Mu, agar diampuni segala dosa dan khilaf hamba selama ini. Ampunilah pula segala khilaf dan dosa kedua orang tua hamba tercinta.

Duhai Allah, Engkaulah segalanya bagiku. Dan jagalah diri hamba dari segala hal yang membuat hamba lupa pada Mu. Dari segala hal yang membuat hamba jauh dari Mu.

Duhai Rabb, hilangkanlah area futur ini dari diri hamba. Hamba rindu pada ketenangan karena mengingat Mu ya Rabb. Mengingat Mu dalam setiap embusan kehidupan ini.

Hamba rindu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar