-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Minggu, 15 Agustus 2010

Cikole, 11-12 Juli 2010 _ Part 2

Okay, sebenernya ini cerita lanjutan kisah dibawah ini
Cikole, 11-12 Juli 2010
udah sebulan yang lalu, tapi malam ini aku ingin kembali mengenang kejadian itu, jadi akan ku lanjutkan kisahnya.



Kemaren sampae cerita pengukuran sore dengan cuaca yang mempermainkan...




untuk memulai kembali kisah ini, aku harus memejamkan mataku dan membayangkan semua kejadian 1 bulan yang lalu dengan detail.



Setelah pengukuran selesai, semua bergiliran melakukan solat ashar. Ngantri naudzubillah....



pas giliranku tiba, semua pada protes memintaku jangan lama2 di air. Hahahah,,,sepertinya kebiasaan buruk ku telah terkenal di seantero jagad. *semedi di kamar mandi*



tp tenang kawan2, aku hanya wudhu, dan aku tidak berminat lama2 di kamar mandi yang sangath tidak nyaman ini.







Ok then semua dah pada sholat. Yang kita lakukan berikutnya adalah santai seperti kata bang haji roma irama. Santai.



Aku dan teman2 setenda menata senyaman mungkin tenda kami, sambil membuat parit-parit kecil di sekeliling tenda agar air hujan tidak menggenangi tenda kami. (sebenarnya yg buat sih bukan aku, tapi hilda sama fanzy,,heheheh...)



Anak2 yang lain pada gitar2n, ada juga yang pergi untuk ambil konsumsi. Dan tahukan kamu, tema kita hari itu apa????



C.I.N.T.A by d'bagindaz. Itulah theme song kita di acara itu. Parah pisan. Aku yang gak suka lagu itu, tapi karena mereka selalu menyanyikannya, akhirnya hapal juga tu lagu....



Sebagian lagi ada yg mempersiapkan layar tancap untuk acara nanti malam. Maklum lah kita camping pas lagi huru-hara piala dunia. Dan malam itu ada pertandingan penting yang memperebutkan juara3, Jerman vs Uruguay.







Layar putih pun terkembang, infocus dinyalakan  beserta seperangkat laptop dan speaker. Genset pun berhasil dinyalakan setelah sebelumnya bermasalah dan mengepulkan asap. (sumpah niat pisan ieu barudak....).



Hal ini buat aku bingung sebenernya apa tujuan utama kita disini??? Alhasil terjawab :: Nonton bareng piala dunia.







Ba'da maghrib adalah kewajiban kami semua untuk mengukur kembali kondisi antena dan sinyal. Namun apa daya, hanya segelintir makhluk yang menyadari kewajiban itu. Dan segelintir besar lainnya mempercayakan semua kewajiban masing2 pada orang2 yg menyadari kewajiban tersebut. (alah ribet banget). Intinya, hanya beberapa orang yang melakukan pengukuran dan pencatatan, sementara yang lain pada bakar2 jagung dan nonton IMB. Olala.....



Aku termasuk 1 diantara sekian kecil oarng yg menyadari kewajiban tersebut. (terpaksa karena teman2 kelompok ku mempercayakannya padaku...:( )




Perhatianku untuk mencatan teralih sejenak karena harus menyaksikan Brandon IMB yg tampil. Hahaha,,,,tau ga, aku baru tau loh dengan hanya bermodalkan antena TV kecil yg biasa di pake untuk TV tunner, nyambung infocus, kasih layar, trus jadi deh TV gede alias layar tancep, alis mini bioskop,,,memang teknologi di dunia telekomunikasi mampu mempermudah segalanya..(kemane aje guwe....????)




Pengukuran selesai dan,,,,,jeplak!!!



Suara apah itu????



Infocus mati mendadak karena genset pun mati mendadak. And you know what??? Haram hukumnya bagi infocus mati mendadak seperti itu, karena itu berarti 'kerusakan'...!!! dan memang benar, infocus tidak bisa nyala lagi. No more IMB, No more World Cup, No more nontong bareng, No more sounds.....



Dan parahnya itu adalah infocus punya lab....



hahahahaha.....



sampe sekarang aku gak tau gimana nasibnya dan apa yg rusak dari tu infocus. tapi sepertinya anak2 berhasil solve this problem.



Alhasil, kita hanya ditemani cahaya api unggun sambil terus bakar2 jagung. Enak juga btw jagung bakarnya...







Setelah itu aku tidur bersama ibu sipa.



yang lain melanjutkan meracau sampai tengah malam. nyanyi nyanyi dan lanjut dengan ayam bakar....



aku gak kebagian.







trus katanya tengah malem ada TNI yang menghampiri. mereka yg diluar mengobrol2 dg TNI itu. Parahnya tu TNI malah cerita serem ttg pengalaman mrk mendiklat anak2 baru. (saat itu mrk juga lg ngediklat katanya).



hahahaha,,,,untungnya aku tidur dan gak ngedengerin cerita itu.



plus ada cerita si reno yang 'mebual' di depan tu TNI. tidak membual sebenarnya, hanya saja aneh seorang reno bosa berbocara tentang antena segitu lancarnya....gituh kata anak2...



Jam 2 pagi aku baru tau cerita itu karena ku tebangun saking dingin nya dan memilih keluar tenda untuk menikmati kehangatan api unggun. hanya tinggal bemby dan ayank yg tersisa dengan mata mereka yg masih melek. syukurlah....







ya itu lah cerita di malam hari yang penuh dengan suasana tenang dan damai.



ditemani gemerlap bintang yang begitu indah. dibawah kaki kami kemilau lampu kota bandung yang begitu indah.



dan tau gak, aku berhasil melihat rasi scorpio di langit. aku tau betul itu adalah scorpio dan aku bisa melihat bintangnya yang paling terang, Antares. Bulan juli dan pada jam segitu memang kemunculan scorpio dan saat aku melihatnya, sang kalajengking itu hendak pulang ke peraduannya. aku menunjukan rasi itu pada de bemby, tp dia tdk peka dan tdk tau dan tdk percaya kalo rasi bintang bisa dilihat dgn telanjang mata. Yahhh,.,,,biarin deh,,,abisnya dia buta peta bintang seh.....heheheh......







Cerita pagi tdk ada yg terlalu seru....



Pengukuran terakhir berhasil dilakukan,



Kita beres-beres untuk pulang.



saat yang lain sibuk beres2, eh ada 2 orang manusia kelaparan yang masih bisa sibuk menikmati ayam bakar yang sudah sangat dingin bagaikan keluar dari lemari es.








Guys, ini pertama kalinya kami camping seangkatan komplit dan tanpa ada tekananan. Semua have fun.



sebelumny kalo kita camping pasti karena ada acara kederisasi himpunan. kan penuh under pressure banget tuh,,,,



Akhirnya semua selesai dan kami pulang dengan selamat. Sampai kosan aku langsung tak sadarkan diri aka tertidur pulas. Hanya bangun karena mendengar adzan. Sholat, kemudian tidur lagi.



2 hari setelahnya aku tepar, sampai 3 hari di rawat di RS.



xixixixixix,,,,



anak2 bilang aku terlalu mijah di TKP Cikole...



bodo ah,,,yang penting rame banget....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar