-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Minggu, 15 Agustus 2010

It's another Ramadhan

Assalamualaikum wr wb

Hari ke 5 ramadhan,,,aku baru kebagian 2x sahur dan 2x puasa.
Biasa lah tamu rutin para wanita setiap bulannya...

Ada yang beda di ramadhan tahun ini.

3 tahun berturut-turut aku menjalani hari2 puasa ku dengan sahur dan buka di rumah orang *aka ngekost.
3 tahun berturut-turut pula aku menjalani hari2 puasa ku di kampus tercinta.
3 tahun berturut-turut pula aku menjalani hari2 puasa ku dengan berkutat pada tugas2 kuliah.

Tahun ini berbeda. Karena aku dah lulus. Aku sudah Amd. Dan aku sudah jarang ke kampus. Aku sudah tidak lagi kuliah. Aku sudah tidak lagi nge-kost. Dan sudah tidak akan ada lagi tugas kuliah yang menumpuk.
Hmmm,,,,dibilang seneng ya seneng,,,dibilang gak senengn ya gak seneng...
Gimana ya, walaupun bete sangat ketika puasa harus sibuk panas2an bolak balik kampus dan ngerjain laporan yang bejibun, tapi itu semua jadi berasa asyik karena kegilaan yang anak2 tularkan pada ku (gak kebalik???)

yah,,
the show must go on.
waktu terus berjalan.
aku gak mau selamanya tetap berada di kampus menjadi mahasiswi abadi.
tapi yang aku mau adalah aku selamnya bisa manjadi sahabat dari sahabat2ku yang gila itu.

Semoga di ramadhan tahun depan kita masih bisa kumpul bersama kauwan...
It must be very amazing moment...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar