-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Selasa, 20 Juli 2010

It's not as simple as I thought

assalamualaikum wr wb

"make it simple" adalah slogan yang slalu buat aku semangat dan selalu aku buat untuk menyemangati orang lain. Tapi saat ini kalimat itu seperti tercekat di tenggorokan ku. Aku seperti terpenjara sampai2 tak bisa ku aplikasikan kalimatku ini.

Apa penyebabnya? Tugas Akhir. Akhirnya, mau tidak mau, tanggal sidang tetap akan muncul dan namaku telah terpampang sebagai peserta sidang yang akan tampil pada tanggal 4 Agustus 2010.
Seandainya alatku telah berfungsi sebagaimana mestinya, maka kata2 make it simple ini akan dapat keluar dengan sangat lancar. aku tak peduli kapanpun sidang. aku tak peduli isi laporan ku. aku tak peduli pada saat sidang nanti aku di bantai. yang jelas, alatku berfungsi merupakan modal awal kepercayaan diriku. jika ini telah ada, maka aku akan merada PD untuk hal2 lain. karena modal utamaku saat ini hanya itu. Percaya Diri.

tapi faktanya sekarang?? Alatku belum berfungsi sebagaimana mestinya. Pembimbingku sibuk dengan proyeknya sendiri. alat2 ukur di lab payah , konektor berantakan, kabel juga payah. Dan aku merasa sangat kurang motivasi.

yang sekarang terlintas di benaku adalah, aku rindu pada MU Allah ku Rabbi ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar