-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Senin, 05 Juli 2010

A Short Journey

Assalamualaikum wr wb

Tidak terasa hari ini, senin 5 juli 2010 adalah hari terakhir kami berada di kelas untuk kuliah. Seminggu ke depan tidak ada lagi kuliah. Sabtu-Minggu ini kami akan melakukan pengukuran radio di Cikole. Senin dan Jumat minggu depan kami UAS. Kemudia di akhir bulan kami sidang. Insya Allah lulus dan,,,,wisuda.


Tak terasa waktu telah bergulir 3 tahun. Selama 3 tahun ini telah banyak sekali cerita yang terukir disetiap detik langkah ku di kampus ini. Suka duka rasanya telah ku lalui bersama sahabat2 ku. 

Ada waktunya aku merasa tidak memiliki sahabat satu pun di kampus ini.Namun anggapan itu rasanya langsung berubah setelah aku merasakan kehangatan orang2 didekatku. Mereka mensupport dengan cara2 terselubung. Namun, aku tau itu adalah cara mereka tunjukan rasa sayangnya pada ku.

Kawan, ada saatnya kita merasa tampaknya orang2 yg setiap hari ada di samping kita tidak berarti sama sekali. Rasanya ada dan tiada mereka tiidak akan berpengaruh banyak pada kehidupanmu. Rasanya mereka mengasingkanmu di perasingan negeri antah berantah sana.

Namun kawan, semua perasaan yang kau rasakan itu seketika akan lenyap ketika kau mengulang kembali setiap langkahmu bersaman orang2 sekitarmu. Bersama orang2 yg setiap hari selalu ada disamping kamu. Ingatlah semua kebaikan yang telah mereka lakukan padamu. Masihkah kau merasa mereka tidak ada?? Masihkah kau merasa mereka tidak berarti??

Nanti, akan ada saatnya kau pun akan berpisah dengan mereka. Sampai saat itu tiba, nikmatilah masa2 terakhir bersaman mereka dengan sebaik-baiknya. Karena kau baru akan merasakan betapa sepi dan betapa berarti nya orang2 itu dalam kehidupanmu.

Mereka, sahabat-sahabatmu, yang akan selalu menyiapkan bahunya untuk kau sandari. Yang akan selalu membusungkan dada melindungimu. Yang akan selalu tersenyum melihat kesuksesan mu. Yang akan turut berurai air mata di kala sedih mu. Yang akan selalu menceritakan hal2 konyol untuk sekedar menghangatkan suasana. Mereka sahabatmu.

Dan sekarang, aku harus lekat-lekat mengingat setiap detik terakhir kebersamaan ini. 
Kebersamaan bersama 19 orang kelompok mahasiswa konyol bin gila yang selama 3 tahun ini selalu menemaniku dan mensupport ku dalam suka dan duka.

...Selalu ada tawa terselip di setiap detik pertemuan, namun ada pula tangis di setiap detik perpisahan....

 

~ n0yz ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar