-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Jumat, 05 Juli 2013

My Dream,,My Passion,,Where Are You Guys?

Assalamualaikum Wr Wb,
Sambil ngerjain my lovely skripsweet (istilah ini aku dapet dari sahabatku - sebut saja Ade, cerita nya ni bocah mau nyemangatin aku, saat itu gagal, karena buat aku skripsi gak ada sweet sweet ny sama sekali), lagu Super Junior terputar secara random. Judul lagu yang lagi beraksi adalah In My Dream, disodok dari album ke-4 - Bonamana.

Gak tau juga sih ini lagu tentang apa, tapi alunan nada nya lumayan pas dengan suasana Jumat malam, weekend, abis ujan, adem2 santei gimanaaaa gitu,,,

Aku lirik lagi judulnya, In My Dream.
In My Dream, I can be badminton athlete
In My Dream, I can drive my own car, my own glamorous city car
In My Dream, I can go to Makkah with my mom and my dad
In My Dream, I have my own company, I'm as an owner
In My Dream, I become traveller around Indonesia & the world, take so many interesting pictures
In My Dream, I have my own cafe, Hogwarts Cafe
In My Dream,,,,,and another my dream

Semuanya ada di dalam mimpi ku,
sampai saat ini itu semua masih sering hadir bergantian random di mimpi ku.

But, what am I doing now?
Aku berada di suatu tempat dimana untuk melihat kembali mimpi2 itu saja rasanya sulit. Somehow, aktifitas ku saat ini menggerogoti semua mimpi2 ku itu. Ok, memang ada beberapa mimpi yg gak akan bisa terwujud, sebut saja mimpiku untuk jadi atlet badminton. Itu sudah lamaaaaaaa aku kubur. (tapi bisa kan aq bikin anak ku jadi atlet. Well, just a little wish)

Ngeri gak sih, di usia ku yang sekarang, aku masih bingung passion ku apaan. Aku pengennya apa. Apa yang bisa buat aku nyaman untuk bisa melakukan terus menerus aktifitas itu. Ouch guys, I still don't get it.
Passion itu katanya apa yang "kita banget", yang kalo kita lakuin itu gak ada bosen2 nya. SOmething 'bout badminton. That's my passion maybe. hahhaah,,,tetep balik lagi kesana...

Well, aku sekarang berharap bisa melakukan pekerjaan yang emang sesuai passion dan mimpi aku.
Biar ga penasaran,,,

udah ah,,
mau balik lagi nengok si pacar, my skripsweet,,,

wassalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar