-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Minggu, 07 Juli 2013

Hoby = Kawanan Baru = Kenalan Baru

Assalamualaikum Wr Wb,
Tetiba tak sengaja tak diduga,,,
Abis baca postingan lama waktu nonton final Sea Games Badminton 2 tahun lalu di Istora, jadi keingetan kejadian di Final Indonesia Open SSP kemaren Juni 2013.


16 Juni 2013, Final Djarum Indonesia Open Super Series Primer 2013.
Hanya satu wakil Indonesia yang menapaki Final, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Walo cuman satu partai, tapi penontonyaaaa beeuuuuhhhhh ,,, penuuuhh ,,, rameeee ,,, antusiaas ,,, cetaaarrr ,,, membahana ,,,, badai ,,,, tornado ,,, topan ,,, tsunami ,,, puting beliung ,,,

"ehm ehm ehm, cool lagi*

Merinding lah berada ditengah2 kawanan pecinta bulutangkin di Istora. Bangga banget sumpeh.

Sebenarnya hari itu aku janjian sama temen SMA ku untuk ketemu n nonton bareng. Tapi dia lebih milih nonton persib di bandung drpd nonton final. Kata dia "ah ngapain cuman 1 partai doang ma nonton di tv aja di rumah"

Plak, pengen aku tampar juga tuh orang. Jiwa nasionalisme dan bulutangkis-isme nya jongkok ah.. *piiisss, efek BT gara2 tiba2 harus nonton sendiri*

Gimana gak BT mendadak coba. Terbayang aq yg bakalan clingak clinguk sendirian autis diem di pojokan pas tar nonton. But, Well, jangan sebut aku noyan kalo sampe kejadian kayak gitu.

Bermodal kebiasaan ku ngautis di emol, so, aku PD aja jalan sendiri juga. Dan aku gak sampe duduk dipojokan lah, justru aku duduk ditempat strategis, belakang podium. Jadi bisa liat langsung dengan deket pas Taufik Hidayat say goodbye (ah sedih), pas datuk congwei naik podium, juara yg ke-5 kalinya, pas si unyu Lee Yong Dae kalah dan cuma naek podium 2, pas Ahsan/Hendra juara. Amajing lah,,,

Dan hey, aku gak autis sendiri ternyata.
Ada seorang pria disampingku yang sama2 autis nonton badminton sendirian.
Terima kasih ya Allah, Engkau menciptakan lebih dari 1 orang autis di dunia ini yang rela2 nonton pertandingan badminton dengan keautisan nya. Hehehe,,,,

AKu lupa siapa namanya (Samin, Saman, sejenis itu lah)
Dan aku salut sama dia. Bener2 badminton lover sejati. Jauuuhhh beda sama temen SMA ku yg gak jadi janjian nonton bareng.

Si mas ini jauh2 dari Lombok, kerja disana, sengaja ngambil cuti 1 minggu full buat nonton Indonesia Open. Udah prepara sekitar 1 tahunan untuk ngumpulin uang buat beli tiket n hidup di jakarta selama 1 minggu itu, buat beli2 oleh2 n cindramata juga.
Ngobrol2 sama si mas ini, akhirnya aku tau kalo dia asli Jogja, kuliah STAN di Semarang, dan ditempatin di Lombok.

Saluutt,,,standing applause buat dia. Kereeennn,,,Niat abiiisss,,,

Terus datanglah dari pihak panitia yang bagiin kaos "We Love Taufik" sama kita2 yang duduk paling depan deket podium. Yang dibagi ada sekitas 5 orang - aku salah satu nya-
dah al hasil, kita ber-5 selama pertandingan itu kompak banget. Gak kenal padahal kita satu sama lain. Bahkan nama pun belum sempet aku tanya. Tapi selama pertandingan,kita kompak banget. Dukung bareng, Heboh bareng, cerita bareng, rame bareng, mau sholat gantian saling jaga in tas, trus bluetooth2 sharing foto2 yang kita dapet selama pertandingan.

Bahkan pas mau pulang pun aku sampe pamitan sama mereka. Dadah2 gitu, backsound nya lagu we're the champion (okeh, agak lebay). Ya gitu deh pokoknya.

Enaklah pokoknya kalo udah gabung sama sekawanan yang punya hobby dan interest yang sama. Yang gak kenal pun jadi sok kenal. Yang gak akrab pun jadi sok akrab. Dan obrolah lebih hidup.

Dari hobby and interest ku terhadap dunia bulutangkis ini, aku nemu kawan baru, kenalan baru.
Gak rugi toh aku nge-autis ke Istora demi nonton Bulutangkis,
hehehehe,,,,

Mas Lombok, Mas sebelah kanan ku, Mas item sebelahnya sebelah kanan ku, mba jilbab yg maenin tab terus yang duduk di  sebelah nya sebelah nya sebelah kanan ku (ribet ribet dah), sampai bertemu di event bulutangkis berikutnya, semoga bisa ketemu dan seru2an bareng lagi.

And I Love Badminton

Wassalam

3 komentar:

  1. ngajak-ngajak atuh entar mah lalajo badminton teh, meh teu autis olangan...

    btw, ganti bekgrond gih, tulisan ungu + garis-garis ijo-oren, gak kebaca jelas -_-'

    *cool*
    *keren*
    *lupa Diet*
    *Imajinasi mulai Liar*

    BalasHapus