-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Rabu, 03 Oktober 2012

Desicion

Assalamualaikum Wr Wb

Niat nya buka netbook tuh buat ngerjain tugas. Buka google translete buat nerjemahin materi kuliah. Buka mbah google buat browsing tentang sistem komunikasi satelit. Tapi godaan untuk ngeblog jauh lebih dahsyat. =D

Mungkin sekitar 1 minggu yang lalu, aku (dan dia) membuat keputusan yang cukup sulit. Kalau boleh jujur, hal ini sudah jauh-jauh hari aku pikirkan. Apa yang (dia) sampaikan sudah jauh2 hari aku pikirkan. Tapi, ya anggaplah karena keegoisan ku, aku malah menutup semua fakta syar'i tersebut. Berkali-kali aku katakan, it's ok, aku (dan dia) tidak seperti mereka pada umumnya. Walaupun jujur hati kecil bilang bahwa ini tu salah. Tapi, aku yang tidak siap, aku yang takut, takut gak bisa menjalani ini semua. Aku takut untuk menangis.


Well, alhasil, (dia) yang lebih berani ambil keputusan. Apa yang dia sampaikan, tepat seperti apa yang sudah aku pikirkan beberapa bulan belakangan ini. Dan (dia) lebih berani mengutarakannya dibanding aku. Ya, ternyata memang betul, reaksi yang aku prediksikan akan terjadi sama aku, ya terjadi. Akhirnya ketakutan itu terwujud. Tapi ya memang inilah memang yang seharusnya. Yang dulu itu yang justru tidak seharusnya.

Minggu2 pertama susaaaaahhh banget. Asli susah. semua kebiasaan itu harus berhenti seketika. Dan galau seketika, tapi ya tenang gak sampai koprol dan bilang WOW.
Sekarang, masih agak keingetan, tapi mulai terbiasa. Haaahhhh,,,,,

Semoga inilah yang terbaik. Semoga Allah mempertemukan saya (dan dia) dalam kondisi iman, dan ketaatan yang lebih baik lagi dari sekarang. Jodoh atau tidak, wallahualam. Semua saya serahkan sama Yang Maha Pemilik Hati.

Wallahualam,

Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar