-- WELCOME FRIENDS --

Selamat datang sahabat, selamat berkutat di dalam tulisan dan pikiranku

Senin, 07 Mei 2012

2 Question, What's your answer??

Assalamu'alaikum Wr wb
selamat malam pemirsah..
sehat semua kah??
Semoga selalu sehat walafiat dan selalu ada dalam lindungan Illahi Rabbi.

Malam ini aku tiba-tiba teringat pertanyaan seorang temanku, resepsionis lobby di kantor ku bekerja saat ini. Sebut saja dia Aris. (hehe,,,,)
waktu itu aku baru kembali dari gudang dan menuju ke meja kerjaku. tiba-tiba tu anak nyegat aku terus mengajukan pertanyaan janggal yang tidak pada tempat dan waktu nya. berikut pertanyaan janggal tersebut :

Bu, tolong jawab. Lebih sedih dan menyesal mana :
1. Mencintai orang yang salah???
2. Mencintai dengan cara yang salah???



waktu mendengar pertanyaan itu awalnya aku tertawa. ya karena aku pikir dia bercanda. ngapain coba tiba2 nanya2 aneh gitu, di jam kerja pula. tapi dia kekeuh minta aku jawab pertanyaan itu saat itu juga.
akhirnya dia berhasil membuat ku berhenti sebentar untuk berpikir. kembali aku ulang pertanyaan itu. Lebih sedih dan menyesal mana, mencintai orang yang salah atau mencintai dengan cara yang salah???

akhirnya jawabanku jatuh pada no.2 - mencintai dengan cara yang salah.

buatku, mencintai orang yang salah tetap menjadi anugrah yang Allah berikan.
buatku yang mungkin pernah mencintai orang yang kurang tepat (aku gak mau menyebutnya sebagai orang yang salah), bukan merupakan sebuah kesalahan yang harus jadi penyesalan dan kesedihan.

buatku, justru ketika kita salah dalam mengekspresikan rasa cinta kita lah yang bisa jadi bumerang dan pil pahit di kemudian hari. bahkan, ketika kita mencintai orang yang tepat namun dengan cara yang salah, hal ini tetap saja akan menimbulkan kesedihan dan penyesalan yang dalam.

tata cara nya lah yang perlu kita perhatikan. tata cara mencintai yang baik dan benar itu seperti apa. agar tidak ada penyesalan di kemudian hari.

karena faktanya sobat, aku pernah merasakan penyesalan dan kesedihan itu. bukan hanya mencintai orang yang mungkin kurang tepat, tapi juga dengan cara yang kurang tepat. mencintai dalam diam. wallahualam bi shshawab.

so, what's your choice guys???
I hope it's better one. ^^

good night

wassalam

1 komentar:

  1. mencintai dalam diam.........
    klo aku malah ga ngerti perasaan sendiri >__< #nimbrung

    BalasHapus